Cara Bermain Hero Nana Mobile Legend

Siapa yang nggak kenal hero Support yang satu ini? Nana bisa dikatakan sebagai hero Support Mobile Legends yang telah cukup lama hadir dan mulai terlupakan. Namun setelah mendapatkan rework, Nana bersinar kembali dan mulai digunakan para pemain Mobile Legends.

Kalau hendak memaksimalkan skill pasif Molina s Blitz, Nana harus bermain bersama hero Marksman atau Assassin yang membutuhkan ekstra tambahan Gold. Untuk pengembangan skill, utamakan skill 1 Magic Boomerang karena memiliki efek lebih baik dengan cooldown lebih cepat.

Dengan menggunakan skill 1, Nana bisa dikatakan dapat dengan cepat melakukan clear minion saat sedang berada di lane. Gunakan skill 2 Molina Smooch untuk sekadar meng-harrass musuh dan menjauhkannya dari tower tim.
Gameplay Nana Mobile Legends 2

Saat sedang dalam team fight, Nana sangat membantu dalam mengacaukan serangan lawan dengan melakukan efek Slow bahkan Stun sekalipun. Kamu bisa menggunakan kombinasi skill 2 > skill ultimate > skill 1 dalam pertandingan guys.

Saat memasuki team fight, Nana dapat melemparkan Molina dengan skill 2 Molina Smooch dan membuat salah satu hero musuh berubah menjadi roh kucing. Kamu dapat langsung menargetkan serangan ke hero musuh tadi karena telah mendapatkan pengurangan magic defense.
Kemudian untuk menimbulkan efek crowd control, Nana bisa melakukan skill ultimate Molina Blitz untuk menciptakan efek Slow bahkan Stun jika musuh tidak bisa kabur dari area serangan.
Terakhir dengan jarak serangan lumayan jauh, Nana dapat melakukan spamming skill 1 Magic Boomerang untuk mendapatkan magic damage tambahan beserta efek Slow pada hero musuh.

Yang paling penting disini adalah, nana memang harus menjalani kodratnya sebagai hero suport, walaupun berpotensi untuk menjadi assassin magician, namun nana memang harus teteap membantu team yang sedang di serang, dengan melempar monela ke arah musuh yang mengejar teman kita, pasti akan membantu team untuk selamat.

Sejago jagonya hero kita, pasti akan kalah jika kena culik dan gank dari musuh, jadi lebih baik mengikuti gank agar tidak kena culik, minimalisir game indifidual walaupun saat jungeling, tetap waspada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *