Fungsi Dan Keterangan Skill Jaw Head

Sang robot pelempar akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya di real server. Walaupun diplot sebagai fighter, Jawhead tidak bisa dimainkan ala fighter konvensional. Kamu membutuhkan banyak pengetahuan dan penyesuaian dengan kondisi pertempuran sebelum akhirnya mahir memainkan Jawhead.

Bisa dibilang kamu akan selalu kalah bila menggunakan Jawhead untuk adu pukul, tetapi sebaliknya Jawhead akan sangat kuat bila kamu mengacaukan formasi musuh dan melakukan pick pada target penting.

Kelebihan

  • Memiliki pasif yang kuat
  • Mobility sangat tinggi
  • Crowd control yang multi fungsi
  • Natural tank

Kekurangan

  • Sangat bergantung pada tim
  • Sulit digunakan

Jawhead Skill Set:

Mecha Suppression

Setiap kali Jawhead memberikan damage pada musuh, dia akan mengeluarkan lapisan Compression selama 3 detik (maksimal 10 stack). Setiap stack Compression ini dapat meningkatkan damage basic attack Jawhead hingga delapan persen.

Dengan adanya Mecha Suppression, Jawhead memiliki damage yang lumayan tinggi. Untuk memastikan musuh mendapatkan stack Mecha Suppression hingga maksimal, kamu harus bisa bertahan hidup selama mungkin.
Smart Missile

Jawhead akan masuk ke dalam mode peluncuran misil selama 5 detik. Semua misil tersebut akan ditembakkan secara acak hingga 12 kali. Setiap serangan misil akan menghasilkan physical damage.

Mana cost: 60/65/70/75/80/85 mana
Cooldown: 5 detik
Physical damage: 80/90/100/110/120/130

Smart Missiles

merupakan serangan dengan target acak yang tidak bisa diarahkan. Misil ini akan sangat efektif bila Jawhead beduel satu lawan satu dengan musuhnya. Karena tidak memiliki target lain, otomatis misil ini akan mengunci musuhnya saja. 720 damage di early game jelas bukan kabar bagus bagi musuh Jawhead.

Skill ini merupakan salah satu damage source dari Jawhead dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan wave clear. Sayangnya efektifitasnya akan terus menuru seiring durasi match. Jadi pastikan kamu memaksimalkan Smart Missile di early game, agar potensi kill kamu lebih tinggi dari hero lainnya.
Ejector

Saat mengaktifkan Ejector, Jawhead akan memasuki mode melempar dan dia akan mendapatkan sebuah shield dan movement speed tambahan. Kamu bisa menekan tombol skill ini lagi untuk melempar target terdekatmu ke lokasi yang ditentukan. Hasil lemparan tersebut akan menghasilkan physical damage.

Mana cost:80/90/100/110/120/130 mana
Cooldown: 12/11,6/11,2/10,8/10.2/9,8 detik
Physical damage: 300/340/380/420/460/500 physical damage
Shield: 300/300/500/500/600/600 shield

Ejector

bisa menjadi lock skill yang baik, terutama saat dia bekerjasama dengan hero-hero yang memiliki skill dengan damage besar dan bersifat auto target seperti Hayabusa dan Eudora. Yang jadi masalah adalah Ejector bisa melempar teman sendiri, sehingga kamu harus hati-hati ketika menggunakan skill ini.

Ejector menjadi musuh utama Zhask yang sangat bergantung pada Nightmaric miliknya. Dengan adanya Ejector, Jawhead bisa melempar Nightmaric ke posisi yang tidak menguntungkan saat laning maupun team fight. Hal ini menjadikan Zhask tidak berguna dan memaksa musuh melakukan reset.
Unstoppable Force

Mengunci salah seorang musuh yang berada di jangkauannya, menerjang ke arahnya dan memberikan efek stun serta memberikan physical damage. Saat target terkena Unstoppable Force dia akan terpental (knocked back) dan bila pentalan tersebut mengenai musuh lainnya, dia akan menghasilkan damage.

Mana cost:120/150/180 mana
Cooldown: 35/30/25 detik
Physical damage: 400/550/700 physical damage

Unstoppable Force

bakal menjadi skill insiasi yang baik. Yang perlu diperhatikan para pengguna Jawhead adalah, skill ini memiliki sedikit delay (sekitar 1 detik) ketika digunakan. Jangan sampai kamu nyelonong ke tengah-tengah musuh karena skill ini.