GUIDE HERO ANGELA MOBILE LEGEND

GUIDE HERO ANGELA MOBILE LEGEND

GUIDE HERO ANGELA MOBILE LEGEND

Angela merupakan seorang support Mobile Legends yang sangat unik. Berbeda dengan support lainnya yang mengandalkan potensi heal, Angela lebih banyak berkutat dengan stacking, poke, dan disable, Heal yang ia miliki bisa dianggap sebagai bonus tambahan, karena potensinya tidak terlalu besar dan memiliki sejumlah batasan.

  • Kelebihan : Mobility sangat baik, Memiliki crowd control, Ultimatenya bisa menyebabkan comeback, Stack damage.
  • Kekurangan : Tidak memiliki burst damage, Sangat bergantung dengan rekan satu tim, Durability sangat rendah.

Skill Set Angela

Smart Heart : Setiap kali Angela menggunakan skill, kecepatan geraknya akan meningkat 15 persen selama 4 detik. Efek pasif ini bisa distack hingga 30 persen dan ikut mempengaruhi orang yang ditempeli Angela.

Dengan adanya skill Smart Heart, Angela jadi lebih mudah untuk melakukan stack damage ataupun membantu rekan satu timnya. Kata “ditempeli” sebenarnya berkaitan dengan skill ultimate miliknya. Saat berpindah dan menempel ke anggota tim lain, Angela masih bisa mengeluarkan skill apapun sehingga efek Smart Heart ikut aktif.

Love Waves : Angela mengeluarkan serangan energi berbentuk sabit yang akan melukai musuhnya dan memberikan status Lover’s Mark. Bila musuh terkena Lover’s Mark dia akan menerima damage tambahan sebesar 20 persen dan pengurangan kecepatan gerak sebanyak 10 persen. Lover’s Mark bisa distack hingga lima kali dan efeknya bertahan selama 4 detik.

Bila Love Waves mengenai rekan satu tim, maka dia akan berubah menjadi heal dengan kapasitas heal yang meningkat seiring level.

Love Waves merupakan poke damage dari Angela dan merupakan skill yang memiliki jangkauan sangat baik. Love Waves menggunakan sistem charge sehingga kamu tidak bisa spam skill ini terlalu sering. Untungnya charge dari Love Waves terpengaruh dengan cooldown reduction sehingga kamu bisa mengakalinya dengan membuat gear yang memiliki status cooldown reduction untuk mempermudah proses stacking.

Puppet-on-a-String : Angela melemparkan boneka talinya ke arah target dan memberikan damage magic. Bila selama 3 detik tali yang mengubungkan Angela dengan bonekanya tidak terputus, target tersebut akan menerima tambahan damage dan status immobilized selama 1,5 detik. Setiap Lover’s Mark akan memberikan damage tambahan.

Puppet-on-a-String menjadi sebuah skill disable yang gampang-gampang susah untuk digunakan. Keharusan untuk menjaga jarak optimal akan sangat sulit dilakukan terutama saat melakukan team fight. Untunglah skill ini bisa digunakan bahkan ketika Angela menempel ke hero lain.

Heartguard : Angela berpindah ke hero teman dan membuat shield yang mampu menyerap damage selama 3 detik. Setelah waktu tertentu, Angela akan berpindah ke target Heartguard selama 12 detik. Ia bisa keluar dari targetnya bila mengaktifkan skillnya sekali lagi, atau target hero mati.

Ultimate ini akan memberikan banyak peluang kombinasi yang menguntungkan dan penyelamatan selama digunakan dengan benar. Untuk mengoptimalkan penggunaan Heartguard, kamu harus sadar kondisi tim secara keseluruhan untuk menghindari salah pindah atau berpindah di saat yang tidak tepat sehingga ujung-ujungnya malah menyebabkan kekalahan.