GUIDE HERO GUSION MOBILE LEGEND

GUIDE HERO GUSION MOBILE LEGEND

GUIDE HERO GUSION MOBILE LEGEND

Mobile Legends mendapatkan tambahan satu lagi hero mage assassin yang mengoptimalkan burst damage dan reset skill. Hero yang kami maksud adalah Gusion sang mage hebat keturunan keluarga bangsawan.

Berbeda dengan Karina yang mengandalkan serangan melee, Gusion/Gossen memiliki serangan range dengan burst damage yang luar biasa besar ke beberapa target sekaligus. Bila scaling dengan baik, Gusion/Gossen bakal menjadi carry yang bisa menghabisi para hero yang memiliki mobility tinggi seperti Fanny atau Kagura.

  • Kelebihan : Burst damage sangat besar, Memiliki power spike di early game, Memiliki kemampuan follow up yang sangat baik, Wave clear sangat cepat.
  • Kekurangan : Presence di team fight buruk, Durability sangat rendah untuk ukuran hero melee, Sulit mengejar ketinggalan bila tertekan di awal.

Gusion/Gossen Skill Set

Dagger Specialist : Setiap skill yang dikeluarkan Gusion/Gossen akan menambahkan rune ke pisau miliknya. Setiap rune tersebut mencapai tiga stack, bassic attack Gusion/Gossen berikutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 15 persen HP yang hilang dan regenerasi HP sebesar 80 persen dari besarnya basic attack.

Dagger Specialist menjadi tambahan damage yang dimiliki Gusion/Gossen. Berkat adanya skill ini, Gusion/Gossen sedikit lebih mudah dalam melakukan last hit ataupun kill secure pada hero yang sekarat.

Sword Spike : Gusion/Gossen melemparkan pisaunya dan memberikan magic damage pada target. Saat diaktifkan sekali lagi Gusion/Gossen akan berpindah dengan cepat ke belakang target dan memberikan magic damage tambahan.

Sword Spike adalah skill yang menjadikan Gusion/Gossen bisa melakukan secure kill pada satu hero lawan. Dengan skill ini musuh tidak bisa disengage begitu saja ketika team fight ataupun solo.

Sekali saja musuh terkena mark oleh Sword Spike, Gusion/Gossen bisa berpindah dengan cepat ke belakang musuh tersebut untuk memberikan damage tambahan yang kemungkinan besar diikuti dengan serangan dari Dagger Specialist.

Shadowblade Slaughter : Gusion/Gossen melemparkan kelima pisaunya dengan area serangan berbentuk cone/kerucut. Setiap musuh yang terkena serangan ini akan mengalami slow selama 2 detik. Pisau-pisau tersebut bisa dipanggil kembali dan memberikan damage tambahan dengan cara mengaktifkan Shadowblade Slaughter sekali lagi.

Shadowblade Slaughter adalah burst damage terbesar yang dimiliki Gusion/Gossen. Bila terkena pada jarak yang sangat dekat, musuh akan menerima lima damage dari lima pisau sekaligus sehingga potensi damage Gusion/Gossen sangat tinggi terutama pada level-level awal.

Incandescence : Gusion/Gossen melompat ke depan dengan kecepetan tinggi. Saat melakukan lompatan ini, kedua skill yang dimiliki Gusion/Gossen mengalami cooldown reset sehingga bisa langsung digunakan sekali lagi untuk menghantam musuh.

Incandescence membuat Gusion/Gossen bisa mengulangi dua skill utama yang sudah digunakan. Selain untuk engage, skill ini juga berguna untuk melakukan disengage dengan sangat cepat. Dua kali lompatan sudah melebihi jarak Battle Spell Flicker.