GUIDE HERO LESLEY MOBILE LEGEND

GUIDE HERO LESLEY MOBILE LEGEND

GUIDE HERO LESLEY MOBILE LEGEND

Sang penembak jitu akhirnya muncul di real server Mobile Legends. Lesley merupakan marksman yang sulit untuk dibunuh, terutama di early game dan mid game. Bila digunakan dengan baik dan sempat melakukanscaling dengan benar, Lesley bisa menjadi core carry yang cukup mematikan.
Bagaimana cara menggunakan Lesley dengan baik? Simak panduannya di bawah ini.

  • Kelebihan : Membutuhkan sedikit mana, Memiliki mobility dan esacpe mechanism yang baik, Memiliki jarak serangan terjauh, Sangat kuat dalam kiting dan support damage.
  • Kekurangan : Scalingnya lebih lemah dari pada kebanyakan marksman lain, Tidak memiliki crowd control yang kuat, Presencenya sangat buruk di team fight.

Lesley Skill Set

Lethal Shoot : Saat menembak musuh Lesley akan mendapatkan lima energi. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya akan memiliki jangkauan yang lebih jauh. Serangan Lesley tersebut akan memberikan kemungkinan kritikal 35 persen dan 1,2x physical damage. Efek kritikal dan penambahan damage tersebut bisa bertumpuk sehingga menghasilkan damage yang cukup besar. Penggunaan skill aktif akan mereset cooldown Lethal Shoot.

Lethal Shoot merupakan bekal utama Lesley untuk melakukan harass ataupun farming. Dengan adanya tambahan damage saat Lethal Shoot aktif, Lesley tidak membutuhkan gear yang memberikan damage atau critical di awal-awal. Sebaliknya, Lesley malah membutuhkan gear yang memberikan attack speed, karena serangan Lesley cenderung lambat bila dibandingkan marksman lainnya.

Master of Camouflage : Masuk ke mode camouflage (kamuflasi) selama 3 detik. Saat berada dalam mode ini, movement speed Lesley akan bertambah 30 persen. Jika Lesley terkena atau memberikan damage, mode ini otomatis hilang. Skill ini juga akan memberikan status tambahan berupa tambahan physical damage permanen ke Lesley.

Master of Camouflage bakal menjadi skill yang versatile sekaligus bekal utama Lesley dalam memberikan damage dan harass. Lesley bisa saja menggunakan skill untuk mereset Lethal Shoot.

Kamu bisa melakukan kombinasi Master of Camouflage dengan Lethal Shoot untuk memberikan dua serangan dengan damage yang lumayan. Caranya adalah dengan menunggu Lethal Shoot aktif, kemudian menembak musuh dan langsung mengatifkan Master of Camouflage dan langsung menembak lagi.

Tactical Grenade : Lesley akan melemparkan sebuah granat yang bisa memberikan 150 physical damage. Bila musuh terkena serangan granat dia akan terhempas ke belakang, sementara Lesley akan melompat mundur ketika mengeluarkan skill ini.

Tactical Grenade bisa digunakan untuk membatalkan ultimate milik Lesley. Saat ultimate tersebut dibatalkan, Lesley akan memiliki sebuah Fatal Bullet di senapannya. Peluru dari Fatal Bullet memiliki jangkauan dan damage yang lebih besar dari basic attack.

Ultimate Snipe : Lesley akan mengunci target di area tembaknya. Setelah terkunci, Lesley akan menembakkan empat peluru mematikan yang bisa memberikan physical damage plus 5 persen HP yang hilang milik hero tersebut.

Peluru ini tidak bisa menembus hero sehingga bisa saja mengenai atau dihadang oleh hero lain yang berada satu lintasan dengan hero yang menjadi target Ultimate Sniper.

Berbeda dengan Destruction Rush milik Layla yang bisa digunakan di awal maupun di akhir sebuah fight, Ultimate Snipe mengharuskan kamu untuk mengurangi HP lawan hingga ke posisi sekarat terlebih dahulu agar damagenya efektif. Tapi berkat keberadaan skill ini, musuh yang sekarat tidak bisa melarikan diri dengan mudah, terutama para mage, marksman dan assassins yang memiliki durablity kecil.