GUIDE HERO ZHASK MOBILE LEGEND

 

GUIDE HERO ZHASK MOBILE LEGEND

Mage yang banyak ditunggu orang ini ternyata memiliki role dan gameplay yang lumayan unik. Ketimbang memberikan damage secara langsung pada tim lawan, Zhask lebih bisa digunakan untuk melakukan push atau untuk mengganggu musuh saat team fight.

  • Kelebihan : Support damage yang baik bagi tim, Bisa melakukan wave clear dengan cepat, Bisa melakukan ambush atau bush check dengan mudah, Mudah melakukan kiting
  • Kekurangan : Durability sangat rendah, Kecepatan gerak sangat rendah, Tidak memiliki escape mechanism

Skill Set

Decimation : Saat Zhask mati, dia akan memerinthakan Nightmaric Spawn untuk meledakan diri. Ledakan ini memiliki damage sebesar 500 (true damage).

Karena skill pasif ini kami menyarankan untuk mati di dekat Nightmaric kalian untuk meningkatkan kemungkinan musuh terkena ledakan Decimation. Bila Zhask tidak mengeluarkan Nightmaric atau Nightmaric mati duluan sebelum Zhask, skill pasif ini tidak aktif.

Nightmaric Spawn : Zhask memanggil Nightmaric di lokasi yang ditunjukknya. Mahluk ini tidak bisa berpindah tempat sendiri tetapi akan menyerang setiap musuh yang mendekat dan memiliki prioritas serangan lebih tinggi terhadap hero musuh yang menyerang Zhask.

Zhask memanggil Nightmaric di lokasi yang ditunjukknya. Mahluk ini tidak bisa berpindah tempat sendiri tetapi akan menyerang setiap musuh yang mendekat dan memiliki prioritas serangan lebih tinggi terhadap hero musuh yang menyerang Zhask.

Mind Eater : Zhask melontarkan proyektil lurus dan menembus apapun hingga jarak maksimum. Sesaat setelah Zhask melontarkan proyektil tersebut Nightmaric akan mengeluarkan skill yang sama pada posisi terakhir target Nightmaric.

Mind Eater jadi skill kedua yang diandalkan Zhask sebagai damage source selama pertempuran. Karena memiliki cooldown yang lama Zhask disarankan membeli gear yang memiliki cooldown reduction yang cukup tinggi agar Mind Eater mencapai potensi maksimalnya.

Hive Clones : Zhask melepaskan klon dari Nightmaric, setiap klon akan memberikan damage dan melambatkan kecepatan gerak selama 3 detik begitu mengenai musuh. Dalam jangka waktu tertentu Hive Clones akan menggali tanah yang ada di bawah mereka dan berubah menjadi ranjau.

Dominator’s Descent : Nightmaric berubah menjadi besar dan mengalami penambahan kekuatan serangan dan daya tahan. Penambahan ini akan meningkat seiring level skill.

Saat diaktifkan Nightmaric bisa dipindahkan satu kali tanpa harus menunggu cooldown. Jadikan kemampuan tambahan ini sebagai gerakan taktis yang tidak diduga oleh musuh. Selain itu Nightmaric yang menjadi besar juga tetep mengeluarkan skill Mind Eater dengan damage yang jauh meningkat.

Gear Build Zhask :

  • Clock of Destiny
  • Concentrated Energy
  • Arcane Boots
  • Ice Queen Wand
  • Blood Wings
  • Immortality