GUIDE SKILL LAYLA MOBILE LEGEND

GUIDE SKILL LAYLA MOBILE LEGEND

GUIDE SKILL LAYLA MOBILE LEGEND

Pada early game, Layla bakal sangat mendominasi. Sayang di mid dan late game dominasinya akan jauh berkurang karena armor atau skill yang dimiliki musuh. Hasilnya ia harus bisa menyelesaikan match yang dilakoninya dengan secepat mungkin dan sefektif mungkin.

  • Kelebihan : Mudah untuk dikuasai, Damage outputnya cukup besar, Bisa menghancurkan tower dengan cepat, Sangat kuat di early game.
  • Kekurangan : Tidak memiliki escape mechanism, HP sangat kecil, Agak lemah di late game.

Layla Skill Set

Malefic Gun : Skill ini merupakan skill pasif dari Layla. Pada intinya skill ini akan memberikan damage tambahan bergantung pada jarak Layla dengan musuhnya. Semakin jauh jarak musuh, maka semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Malefic Bomb : Layla menembakkan proyektill dalam satu garis lurus. Musuh pertama yang terkena Malefic Bomb akan mendapatkan damage. Malefic Bomb tidak bisa menembus target sehingga skill ini cukup sulit digunakan dengan akurat.

Malefic Bomb adalah skill satu target milik Layla. Skill inilah yang menjadikannya hero yang menakutkan di early game. Sayangnya kekuatan skill ini akan terus merosot seiring dengan berkembangnya hero lawan.

Malefic Bomb bisa digunakan sebagai sebuah opening serangan ataupun sebuah finisher, tergantung pada kondisi pertempuran, cooldown dan ada tidaknya target lain yang menghalangi lintasan Malefic Bomb.

Void Projectile : Layla melontarkan bola energi dari meriamnya. Siapapun yang masuk ke dalam AoE serangan tersebut akan terkena splash damage dan slow selama dua detik.

Skill inilah yang menjadi Layla tetap berguna di late game. Void Projectile akan menghasilkan splash damage dan status slow yang bisa difollow up oleh tim. Bila cukup beruntung, Void Projectile akan mengenai semua musuhmu sekaligus sehingga menyebabkan slow masal. Untuk itulah Layla sangat membutuhkan positioning yang ciamik saat war.

Destruction Rush : Skill ultimate ini mentarget tanah dan memiliki sedikit delay ketika dikeluarkan. Siapapun yang berada satu garis lurus akan menerima damage fisik yang menembus semua target.

Sebagai sebuah ultimate, Destruction Rush memiliki segalanya, mulai dari damage yang lumayan, multiple target, dan cooldown yang tidak terlalu lama. Satu-satunya kelemahan Destruction Rush adalah AoE-nya hanya satu garis lurus di hadapan Layla.

Karena memiliki AoE yang cukup kecil, Layla harus memposisikan dirinya sedimikian rupa agar bisa mengenai banyak target sekaligus atau ada hero lain yang bisa menghentikan gerak hero musuh sehingga mempermudah perkenaan Destruction Rush.