GUIDE SKILL URANUS MOBILE LEGEND

GUIDE SKILL URANUS MOBILE LEGEND

GUIDE SKILL URANUS MOBILE LEGEND

Sang penjaga Celestial Place akhirnya bergabung ke real server Mobile Legends. Uranus yang didapuk sebagai tank dengan kemampuan regenerasi HP akhirnya sudah bisa digunakan semua orang. Seperti apa kekuatan, equipment set dan gameplaynya, bisa kamu simak di bawah ini.

  • Kelebihan : Regenerasi HP alami, Memiliki shield sendiri, Cukup durable, Memiliki crowd control yang sangat baik.
  • Kekurangan : Sangat bergantung pada mana, Kemampuan offense yang sangat rendah, Sangat bergantung pada tim.

Uranus Skill Set

Radiance : Setiap damage yang diterima akan membuat Uranus mengaktifkan efek Radiance. Saat Radiance aktif Uranus akan mendapatkan regenerasi HP sebesar 2-9 HP per detik. Radiance bisa distack hingga 20 kali dan memiliki durasi selama 8 detik bila ia tidak terkena damage lagi.

Secara teori Radiance akan membuat Uranus sustain di lane. Akan tetapi dalam prakteknya Uranus harus mengumpulkan stack Radiance hingga 20 kali terlebih dahulu sebelum akhirnya skill pasif ini efektif, terutama saat berada di early game.

Cara paling cepat untuk mengumpulkan stack adalah dengan membiarkan dirimu dihantam minion lane ataupun monster hutan. Agar proses ini berjalan lebih aman, kamu bisa mengaktifkan Transcendent Ward terlebih dahulu agar kamu tidak menerima damage secara berlebihan.

Ionic Edge : Uranus mengeluarkan dua buah cakram energi yang akan mengorbit di sekitar badannya. Setiap cakram akan memberikan magic damage, mengurangi physical dan magic power target sebesar 15 persen. Selain itu Ionic Edge juga akan mengurangi movement speed sebesar 40 persen selama 2 detik.

Cakram energi tersebut bisa distack untuk mendapatkan tambahan tiga persen damage dari masing-masing serangan. Sayangnya setiap cakram energi hanya bisa mengenai targetnya satu kali saja.

Ionic Orbit merupakan skill yang memberikan debuff pada musuh terutama saat berhadapan dengan hero-hero yang memiliki burst damage sangat besar. Karena debuff yang diberikan tidak mengalami peningkatan seiring level skill, maka kamu bisa menjadikan skill ini sebagai skill dengan prioritas terakhir untuk dipelajari atau ditingkatkan.

Transcendent Ward : Uranus membuat shield yang akan menyerap damage hingga batas tertentu dan memberikan movement speed tambahan sebesar 10 persen dan kebal terhadap efek slow. Shield ini akan bertahan selama 4 detik dan akan meledak bila hancur atau durasinya habis.

Transcendent Ward merupakan skill yang akan membuat Uranus bertahan dalam sebuah team fight sambil memberikan damage pada musuh yang berada di sekitarnya ataupun berusaha mengarahkan serangannya pada hero ini.

Satu-satunya kelemahan Transcendent Ward ada pada mana costnya yang cukup besar dan kerap membuat Uranus kehabisan mana di tengah-tengah team fight. Kamu bisa sedikit menutupi kelemahan ini dengan membuat equipment yang memiliki status mana regen.

Consecration : Uranus menangkap musuhnya dengan aliran energi. Saat tertangkap, target akan berhenti bergerak dan menerima damage. Setelah durasi skill habis, ia akan memperoleh enam stack Radiance lalu menabrakkan diri pada target sehingga menghasilkan damage tambahan.

Consecration adalah satu-satunya disable miliki Uranus, sehingga ia harus cukup memperhatikan siapa yang sebaiknya menjadi target ultimate ini. Sebaiknya Consecration diarahkan pada hero-hero yang bisa bergerak cepat dan merangsek ke tengah-tengah tim ketika terjadi team fight, ataupun ketika proses laning berlangsung.