GUIDE SPELL DAN GEAR ZHASK MOBILE LEGEND

GUIDE SPELL DAN GEAR ZHASK MOBILE LEGEND

GUIDE SPELL DAN GEAR ZHASK MOBILE LEGEND

Zhask Battle Spell

Karena tidak memiliki escape mechanism apapun maka Flicker tetap menjadi pilihan utama Zhask di pertempuran.

Zhask Emblem Set

Untuk urusan Emblem Set, Zhask sebaiknya menggunakan Common Magic Emblem untuk durability dan magic power atau Custom Mage Emblem untuk burst damage.

Gear Build Zhask : Zhask yang ada di panduan ini menitikberatkan pada burst damage sehingga kamu bakal menemui semua gear pilihan kami memiliki tambahan magic power.

Clock of Destiny : Clock of Destiny menjadi gear wajib semua mage yang membutuhkan burst damage dengan sedikit tambahan mana dan HP. Tambahan 60 magic power , Unique Passive Time dan Reincarnate cukup sulit ditolak di early game. Belum lagi untuk urusan harga Clock of Destiny tergolong murah (1950 gold).

Ada beberapa build yang menyarankan untuk membeli Enchanted Talisman sebagai gear awal. Kami lebih memilih Clock of Destiny karena mana pool dari Zhask sebenarnya cukup besar asal kamu disiplin dalam mengeluarkan skill.

Concentrated Energy : Zhask memiliki burst damage yang lumayan besar karena itu Spell Vamp menjadi salah satu Unique yang lumayan membantu Zhask untuk sustain di lane, apalagi menjelang mid game.

Tambahan lainnya adalah 70 magic power dan 700 HP lebih dari cukup bagi Zhask sebagai bekal transisi ke mid game.

Arcane Boots : Zhask tidak memiliki banyak pilihan di mobility gear, karena satu-satunya mobility gear yang dibutuhkan Zhask adalah Arcane Boots yang dilengkapi dengan magic penetration sebanyak 15 poin.

Ice Queen Wand : Tambahan magic power, regenarasi mana, dan movement speed cukup menguntungkan di mid game. Tapi sejatinya kami menyarankan Ice Queen Wand karena skill Unique Passivenya yang bernama Ice Bound. Skill Ice Bound akan bersinergi dengan semua skill aktif milik Zhask.

Jadi Ice Bound akan membuat musuh berada dalam jangkauan Nightmaric lebih lama karena kecepatan gerak mereka jadi lebih lambat dari seharusnya.

Blood Wings : Saat kamu membeli Blood Wings bisa dipastikan kalau kamu sudah berada di late game. Blood Wings akan memberikan burst damage yang dibutuhkan Zhask di late game. Selain itu Unique Passive Nirvana yang akan menambahkan HP Zhask setiap penambahan magic power sehingga Zhask bisa bertahan lebih lama saat team fight.

Immortality : Gear terakhir yang bisa dipilih Zhask adalah Immortality. Memang gear ini kesannya hanya sebagai pelengkap saja. Tapi dengan adanya Immortality Zhask bakal memiliki kesempatan untuk melakukan bait pada musuh agar terkena Decimation.

Cara baitnya cukup mudah. Sesaat setelah dibangunkan karena efek Immortality, kamu bisa langsung mengeluarkan Nightmaric dan membiarkan musuh membunuhmu. Bila summon Nightmaric kamu akurat, mereka akan menerima 500 true damage.

Bila kamu memasang Flicker pada Battle Spell, kamu bisa memakai efek Immortality untuk mencoba melarikan diri dari kepungan musuh. Bila kamu cukup beruntung, kamu akan hidup untuk team fight berikutnya.